Langsung ke konten utama

Ingin Tahu dengan Bentuk Wajahmu? Shineskin Indonesia akan Membantu



Semua orang memiliki bentuk wajah yang berbeda dan mengetahui bentuk wajah sangat lah penting agar kita tahu cara makeup atau menata rambut yang tepat. Karena setiap bentuk wajah pasti memiliki area yang berbeda untuk ditonjolkan atau ditutupi kekurangannya. Untuk itu, agar kamu tidak salah dengan menata rambut atau make up, ketahui ciri-ciri setiap bentuk wajah berikut ini.


Perawatan untuk Kulit Kering dan Bersisik



1.    Square
Wajah square memiliki sisi yang lurus dan hampir tidak ada lengkungan pada rahang. apabila kamu menghitung panjang sisi rahang kiri ke rahang kanan, kurang lebih panjangnya akan sama dengan panjang dari ujung rambut ke dagu.

2.    Diamond

Tulang pipi yang tinggi dan dagu yang lancip merupakan ciri utama dari wajah diamond. Jadi apabila ditarik garis dari ujung rambut, pipi, dan dagu, maka akan berbentuk mirip dengan diamond. Perbedaan bentuk wajah heart dan diamond adalah garis rambut pada diamond cenderung lebih sempit.

3.    Heart
Bentuk wajah ini hampir mirip dengan diamond, orang yang berwajah heart memiliki dagu yang lancip. Akan tetapi bedanya bentuk wajah heart memiliki dahi yang lebar.

4.    Rectangular
Wajah rectangular agak mirip dengan wajah square pada sisi rahangnya, tetapi dagu dan ujung rambutnya lebih panjang.

5.    Oval
Ciri yang paling menonjol dari wajah oval yaitu lengkungan pada dahi dan dagu, hanya saja lengkungan pada dahi lebih lebar apabila dibandingkan pada dagu. Bentuknya hampir sama dengan wajah rectangular tetapi memiliki kurva pada bagian dagu.

6.    Round
Wajah round atau bulat hampir mirip dengan square, akan tetapi kedua sisi pada rahangnya membentuk lengkungan, tulang pipi yang lebar, dan berdagu bulat.

Nah,Sekarang sudah tahu kan apa bentuk wajahmu ?!. Dapatkan produk kosmetik terpercaya di Shineskin Indonesia | Produk Shineskin | Cream Liquid Wajah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hindari sakit mata

pernah ngerasain sakit mata misalnya, mata merah,mata pedih,dan susah dibuka kalau bangun walau dalam bahasa Jawa kondisi disebut dengan “belekan” bagi sudah pernah merasakan tentunya tidak mau merasakannya lagi bukan oleh karena itu jaga sakit mata dengan melakukan hal-hal berikut : Penuaan Kulit dengan Bahan Alami

Begini Cara Make-up yang Benar Agar Cantik Berhijab dengan Kacamata

Tren make-up kini semakin berkembang. Ada saja terobosan baru dalam dunia kecantikan yang membuat perempuan semakin kreatif dalam mempercantik dirinya. Polesan berbagai kosmetik yang semakin modern ini membuat orang semakin tertarik dengan berbagai gaya. Namun kadang membuat ragu bagi sebagian orang yang memakai kacamata. Iya, pakai hijab dan kacamata memang akan menutupi keindahan mata kita. Cara Hilangkan Komedo paling Efektif dan Simpel 

Ini Dia Cara Untuk Cantik Alami

Perlu sekali dilakukan oleh para wanita untuk menjaganya tetap cantik dan mulus. Perawatan yang bisa dilakukan sangat beragam mulai dari perawatan yang alami hingga menggunakan treatment modern. Untuk melakukan segmen tertentu harus memperhatikan tipe kulit masing-masing wanita. Jika tidak bisa jadi terbang tersebut malah menimbulkan masalah lain seperti kulit kering atau yang lain. Karena kan kulit wajah cenderung lebih halus dibandingkan kulit bagian tubuh yang lain. Mau Tahu Bagaimana Pengelupasan Sel Kulit Berjerawat? Simak Disini Serum Wajah?? Apa Itu?