Langsung ke konten utama

Hindari sakit mata


pernah ngerasain sakit mata misalnya, mata merah,mata pedih,dan susah dibuka kalau bangun walau dalam bahasa Jawa kondisi disebut dengan “belekan” bagi sudah pernah merasakan tentunya tidak mau merasakannya lagi bukan oleh karena itu jaga sakit mata dengan melakukan hal-hal berikut :

Penuaan Kulit dengan Bahan Alami

- sering-seringlah mencuci tangan untuk mengurangi alergi dan pencemaran yang berinteraksi.kuman dan penyebab alergi dan dapat dengan mudah dipindahkan dari jari tangan ke mata.
- tidak baik menggosok mata terlalu sering
gunakan kacamata di luar ruangan untuk menghindari penyebab sakit mata dan infeksi.
- cuci sprei sarung bantal dengan air panas dan deterjen sesering mungkin.
- kalau kamu alergi terhadap bulu binatang, hindari pemakaian produk-produk dengan bahan bulu binatang tersebut.
- hindari pemakaian make up mata.
- jika harus menggunakan make up mata, usahakan untuk tidak berbagai dengan orang lain (terutama yang sedang menderita sakit mata) karena dapat menjadikan sarana penularan.

Demikian informasi menarik seputar mata yang berbinar untuk penampilan yang paripurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Make-up yang Benar Agar Cantik Berhijab dengan Kacamata

Tren make-up kini semakin berkembang. Ada saja terobosan baru dalam dunia kecantikan yang membuat perempuan semakin kreatif dalam mempercantik dirinya. Polesan berbagai kosmetik yang semakin modern ini membuat orang semakin tertarik dengan berbagai gaya. Namun kadang membuat ragu bagi sebagian orang yang memakai kacamata. Iya, pakai hijab dan kacamata memang akan menutupi keindahan mata kita. Cara Hilangkan Komedo paling Efektif dan Simpel 

Ini Dia Cara Untuk Cantik Alami

Perlu sekali dilakukan oleh para wanita untuk menjaganya tetap cantik dan mulus. Perawatan yang bisa dilakukan sangat beragam mulai dari perawatan yang alami hingga menggunakan treatment modern. Untuk melakukan segmen tertentu harus memperhatikan tipe kulit masing-masing wanita. Jika tidak bisa jadi terbang tersebut malah menimbulkan masalah lain seperti kulit kering atau yang lain. Karena kan kulit wajah cenderung lebih halus dibandingkan kulit bagian tubuh yang lain. Mau Tahu Bagaimana Pengelupasan Sel Kulit Berjerawat? Simak Disini Serum Wajah?? Apa Itu?